:: Selamat datang di www.zackycute.blogspot.com ::
gravatar

panti pijat jogja no plus plus

Info yg saya punya:

PIJAT FIT & FRESH
Di Ruko Seturan (sebelah depok sport center)

Tarif: 25rb/90 menit

Tempat nyaman, dengan soft instrument music, aromatherapy, ber AC
Ada total 5 tempat tidur, tidak ada sekat, tapi cukup nyaman.
Ketenangan di jaga, jadi bisa relaxing our mind too.

Yang mijat semuanya Laki2.

PIjatnya dimulai dari kaki,punggung, tangan dan kepala.

Pertama kali ke situ, gw bener2 puas, pijatnya ga buru2 dan yang mijat
memang cukup terampil, tenaganya jg cukup kuat.


Sekarang udah 2 kali gw kesana. Kl udah 10x dapat gratis 1 kali pijat.


Pijat tenanan refleksi ada di Kaki Plus (Depan Asrama **** Ringrut Utara), My Foot (Selatan Kubota JaMal), Jari-jari (Depan Diamond, JaSol), Griya Bugar (Ringrut Utara Timur). DC antara 25-35 ribu untuk 1,5 jam.

Di griya shiatsu perempatan gondomanan juga fresh bro, tapi pemijatnya wanita semua, no++.

di Griya Bugar Ring road sel Makro DC 45 (1 jam) ato Raga Bugar (kalo gak salah Nama) Jl solo barat sheraton DC 45 pemijat nya ce semua.. cuman pas di griya Bugar dapat yg udah agak stw .., demikian sekilaf infonya... :)

FR KAKIKU di PAJEKSAN

Dah lama ga nyumbang nih.. ^_^
Minggu yg lalu gw ke KAKIKU, di pajeksan, Tempatnya nyaman.
Pertama kali disuruh milih ada 3 macam paket
1. 20 rb (biasa cuman lulur kaki)
2. 30 rb pijat seluruh badan kamar VIP
3. 35 rb pijat seluruh badan kamar VVIP (ada penutup tirainya)

Pertama2 tama, kaki direndam di wastafel yg ditaruh di lantai, disikatin juga loh! :D
Abis itu masuk ke ruanngan, ada banyak kamar.
Tempatanya itu 1 ruangan besar, lalu dibagi pake sekat2, sekatnya ga penuh dari lantai ke atap, jadi kurang privasi sih.
Nah kamar dari tiap sekat ditutup pake gorden, dan ga menutup rapat.
Ruangan agak redup lampunya, ada lagu2 slow, dan aroma therapy.

Overall cukup lumayan sih, gw sampai tertidur.
Dibandingkan dengan pijatan di Fit n Fresh, gw msh suka pijatan yg ini , terutama di bagian kaki.

Tp kl untuk badan nya gw lebih suka yg di fit n fresh.

Oya yg mijat ce. dan ga ada plus2 nya :D itu setauku loh
Di kamar tertulis besar "NO SEX" ^_^