:: Selamat datang di www.zackycute.blogspot.com ::
gravatar

spg bispak jogja






halo pren,,,pa kabarnya nih,,,?? wuih jogja emang gak ada matine..ceritanya gini pren, pas jalan jalan nih ke amplaz..alias ambarukmo plaza, biasalah hari minggu jalan aja deh, abis di contact ama pemain sepakbola profesional tuk ketemuan di amplaz gerai adidas. Hem kutengok kiri kanan banyak juga cewek berpakaian sexy lagi jalan jalan,,,wuih makin betah nih lama lama an di amplaz. Temen ku yang berprofesi sebagai pemain sepakbola profesional sebut aja namanya Budi. Selang beberapa lama ku nunggu di gerai adidas sambil liat liat kaos yang asyik asyik, ada yang menepuk bahuku
"hallo pren,,,pie kabarnya nih.?" Kutengok si Budi sambil senyam senyum. Huh ngageti aja lu pren, biasalah not bad kabar ku. kok lama sekali sih Bud aku dah nunggu 15 menit nih. "Sorry lah pren, tadi ketemu ratna di bawah.." Ratna siapa lagi nih pren...??? ujar ku, udah lah entar tak ceritain aja lah, dah yuk pizza di bawah tuh enak pren,,,
setelah makan pizza Budi My Pren nyeritain tentang Ratna. cerita ngalor ngidul aku dah bisa menangkap isi pembicaraan nya. Oh githu ya pren,,,ya udah sekarang di bell aku mau buktiin omongan lu pren, ujarku.
Oke,,,Budi langsung nelpon Ratna , ku denger sih entar malem mau ketemuan. Weleh weleh...My Pren Budi nyeritain bahwa spg kosmetik dan parfum di sini tuh 80% bispak..Weleh weleh makin mantaf aja dengernya.
Budi berkata " pren kalau U mau liat sepak terjang ku entar lu liat lah di kamar ku, aku jemput ratna dulu entar malem yach,,,"
Asu kie,,,lha aku mana pren...?? ha ha ha ha usahalah...udah temen nya aja lah bawa tuk aku yach...
Jam setengah sembilan aku dateng ke kost Budi yang notabene dia tinggal di mess pemain bola, karena pas hari libur jadi sepi sekali nih mess, tinggal aku ma budi. tinggal dulu ya pren aku mau jemput ratna ma temennya katanya. Asyik....ujar ku dalam hati, sambil ku berkata "Pren jangan lama lama ya "...Aku menunggu sambil bermain ps. Jam setengah sebelas kudengar suara baleno budi,,wah siap siap nih...Kulihat ya ampun "duh gusti paringono mercy" bathin ku, kutengok 2 cewek putih, tinggi semampai dan bibirnya , wis pokok e hajar wae lah engko nak wis kenalan.Si Budi sambil ha ha hi hi nengokin wajah ku. Nih pren Ratna temen ku dan yang satunya Sulis. Akhirnya aku kenalan ma mereka berdua, sambil cerita gak terasa jam menunjukkan jam 1 dini hari. kutengok budi dah horny berat sambil sesekali menciumi ratna, sementara sulis pura pura gak ngeliat sambil nonton tv. Karena keadaan ini diriku langsung respon...Sulis sulis yuk kita jalan jalan aja yuk,,,Ayo sulis menyahut...Akhirnya Dosa itu terbuatttttt....